Jasa Pelarisan Dagang di BALI dan Cara Memulai Bisnis

Jasa pelarisan dagang di Bali merupakan satu rangkaian pelayanan saya dalam memberikan jasa pelarisan dagang di Jakarta dan jasa pelarisan dagang di Batam.

Di bagian sebelumnya, saya mengungkapkan bahwa magnit pelarisan usaha dapat digunakan apabila secara metafisika tempat usaha seseorang sudah dibersihkan dari energi negatif. Tapi, hal itu hanya dilakukan bila benar-benar ada indikasi gangguan energi guna guna perusak usaha atau penutup usaha.

Terkadang, ada beberapa kasus unik. Lokasi usaha relatif bersih dari energi negatif. Tempat usaha juga berada di keramaian alias strategis. Tapi, jualan tetap sepi. Omzet juga menyedihkan. Berbagai strategi marketing sudah dilakukan. Namun hasilnya kurang memuaskan.

Apa yang salah ?

ADUH, SEPINYA: sepi pembeli adalah hal biasa yang dialami penjual, apapun produknya. Hanya saja, kalau sepinya berlanjut berhari-hari bahkan berminggu-minggu, harus instropeksi diri. Kemungkinan ada faktor penganggu atau guna guna penutup usaha.

Kemungkinan ada beberapa faktor. Pertama, produk yang dijual atau ditawarkan kurang dibutuhkan masyarakat di sekitar lokasi usaha. Misalnya, di wilayah tertentu, masyarakatnya tergolong konsumtif. Suka njajan. Suka ngemil. Namun, seseorang malah membuka lapak boneka. Yang notabene tidak setiap saat orang butuh boneka untuk anaknya. Jadi, dalam hal seperti ini, komoditas yang ditawarkan kurang sesuai. Bila dibantu penglaris usaha, masih bisa, hanya saja omzetnya tidak setinggi penjual STMJ misalnya.

Kedua, harga yang tidak sesuai dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat di sekitarnya. Jika lokasi usaha berada di masyarakat dengan sosial ekonomi menengah dan rendah, maka harga jual produk harus disesuaikan. Harga yang tidak sesuai hanya akan membuat masyarakat dengan daya beli rendah tidak mampu membeli produk yang anda tawarkan.

Hubungi kami jika anda membutuhkan jasa pelarisan dagang. (*)

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...