Jasa Terapi Air Garam dan Tips Pengobatan Alternatif

Garam tidak sekadar menjadi bumbu dapur yang memberikan rasa asin pada masakan. Garam tak sekadar menjadi pencegah penyakit gondok bila mengandung yodium.

Tapi garam punya banyak sekali manfaat. Jika anda sempat membaca sharing saya soal garam aura emas, maka disitu anda bisa melihat bahwa garam bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan. Selain dapat mendukung jasa terapi air garam, pemakaian garam juga merupakan salah satu tips pengobatan alternatif yang ampuh.

Sebagai pihak yang menyediakan layanan jasa terapi air garam, saya tentu memahami bagaimana cara penggunaan garam sebagai pengobatan alternatif. Kalau dihubungkan dengan tips pengobatan alternatif, maka garam dipergunakan untuk mengurangi atau menyembuhkan suatu penyakit.

Kalau penggunannya sebagai terapi air garam, maka pengertiannya bisa lebih luas. Bisa jadi, untuk sarana buka aura. Atau penyembuhan stress, kanker, penyakit kulit, dan lain-lain. Termasuk, menyembuhkan guna guna atau sihir. Garam dapat menjadi penghantar bioelektromagnet yang bagus sekali.

BISA UNTUK TERAPI: Garam yang dipakai untuk keperluan spiritual dan pengobatan sebaiknya diberikan doa menurut keyakinan agar lebih berkhasiat.

Penggunaan garam dapat dipakai begitu saja secara alami. Maksudnya, dapat dicampurkan ke air hangat atau air dingin, tergantung keperluan. Tetapi untuk tujuan yang lebih khusus, maka garam perlu dtingkatkan khasiatnya melalui program khusus. Misalnya, meditasi, diberi doa atau mantera tertentu, atau penggunaan kalimat afirmasi.

Jika anda memutuskan terapi garam untuk keperluan penyembuhan atau spiritual, anda dapat menghubungi saya dengan mengklik tautan berikut ini.(*)

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...