Konsultasi Spiritual Anti Mistik

Tiga tahun yang lalu, tepatnya 7 Maret 2010, saya memutuskan menggunakan internet untuk memperluas zona berbagi saya. Sekaligus, memberikan konsultasi spiritual yang sebenarnya. Konsultasi yang bukan mistik, bukan klenik, bukan magic.  Salah satu komitmen saya, saya  menolak memberikan layanan konsultasi terhadap beberapa problem seperti sudah saya cantumkan dalam web ini.

Di tengah kesibukan kerja saya, syukur Alhamdulilah, Tuhan masih memberikan kesehatan kepada saya untuk meluangkan waktu membuka komputer. Setiap hari tidak kurang 20 sampai 25 email dari masyarakat saya terima. Macam-macam problemnya. Saya berusaha memberikan saran dan berbagi pengalaman. Basis keilmuan tenaga dalam atau ilmu energi menjadi cara saya untuk melihat berbagai persoalan yang disampaikan klien.

Satu hal yang menjadi ciri khas saya saat berbagi dengan klien adalah ini : selalu mengajak untuk menjaga akidah, dengan tetap lurus memohon pertolongan kepada Tuhan sesulit dan seberat apapun problem yang dihadapi. Karena percayalah, Tuhan tidak akan memberikann cobaan diluar kemampuan hamba-Nya.

Selain konsultasi, saya juga membuka training tenaga dalam. Ini bukan hal baru sebenarnya. Saya sudah membukanya sejak tahun 90-an, dengan ratusan klien yang datang silih berganti.  Jika konsultasi saya mempunyai unsur khas, begitu pula training tenaga dalam.  Di metode saya tak ada ilmu kebal, tidak ada kesaktian. Jadi harap maklum saja, bagi yang mencari kesaktian, anda tidak akan menemukannya di metode saya. Metode tenaga dalam yang saya trainingkan disini mengarah pada penguatan nilai spiritual, penyembuhan penyakit medis dan non medis, serta pengembangan bakat seni dan budaya. Didalamnya melekat terapan bela diri dan radar tenaga dalam.

Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, semoga kehadiran konsultasi spiritual dot com menjadi solusi cerdas bagi yang mengerti dan sarana yang baik untuk saling membantu sesama.(*)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *