Membedah Guna-Guna Asmara dan Percintaan (Bagian ke-2): Mulut Gagap dan Impotensi

Di negeri tetangga, ilmu guna guna juga dikenal. Setidaknya, ada dua guna guna yang terkenal, yakni guna guna gagap mulut dan layu penis.

Wah, dari namanya saja, sudah bikin keder kaum pria … !

Dua ilmu guna-guna itu biasanya menyerang malam pertama atau saat ijab kabul pengantin. Mempelai pria adalah target utama. Guna guna gagap mulut membikin kalimat ijab kabul susah diucapkan. Sementara guna guna layu penis membuat sang arjuna tak bisa perkasa di atas ranjang malam pertama. Hal ini cukup menyedihkan bagi sepasang pengantin baru.

*****

Sebenarnya urusan cinta asmara adalah murni perasaan yang diberikan oleh Tuhan. Tapi tak semua pria dan wanita menemukan jalan percintaan yang mulus. Ada kalanya salah satu pihak memaksa perasaan pihak lain agar jatuh cinta. Atau lantaran sakit hati, mereka ingin membalas rasa sakitnya itu dengan sihir. Hal ini tidak bisa dibenarkan. Bahkan, jika sihir itu untuk bertujuan kebaikan sekalipun. Misalnya, menggunakan ilmu lintrik untuk memulangkan istri atau suami yang minggat dari rumah.

Peristiwa minggatnya suami atau istri dari rumah pasti ada sebabnya. Hal ini perlu direnungkan oleh pasangan. Bisa jadi peristiwa itu adalah takdir atau pertanda bahwa mungkin pasangan itu bukan jodoh yang sebenarnya. Tak perlu dipaksa jika memang pasangan anda bukanlah jodoh yang sesungguhnya. Segala jenis pemaksaan di alam ini hanya akan berdampak buruk pada makhluk hidup, dalam hal ini, manusia. Termasuk dalam hal hubungan antar pasangan atau percintaan.(bersambung)

Ingin konsultasi dengan penulis ? Silahkan ikuti prosedurnya disini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *