PROFIL KHARISMA ZULKARNAIN

Kharisma Founder Konsultasi Spiritual Group
KHARISMA ZULKARNAIN, SH, CH, CHt
CEO Konsultasi Spiritual Group-Founder Nature Sea Bath Hypnotherapy (NSBH)

Kharisma Zulkarnain, lahir di Surabaya. Pria yang menyelesaikan studi S-1 ilmu hukum di Universitas Jember, Jawa Timur ini mempunyai misi khusus memberikan pencerahan pada masyarakat luas untuk meluruskan persepsi yang kurang tepat ke dunia spiritual. Dunia spiritual, sebagian besar masyarakat menganggapnya berkaitan dengan hal-hal klenik, magis, irasional, dan supranatural. Padahal, dunia spiritual tidaklah seperti itu.

Spiritual, berasal dari kata spirit, yang artinya ruh atau jiwa. Jiwa, diberikan oleh yang Maha Kuasa kepada makhluk ciptaan-Nya agar badan fisik bisa mempunyai arti dan mengemban tanggung jawab di dunia. Tanpa jiwa, badan fisik hanyalah sosok jasad tanpa makna.

Konsultasi spiritual, berarti sebuah konsultasi atau sarana sharing untuk memperbaiki kualitas jiwa kita. Jiwa, sebagaimana badan fisik, bisa lelah, bisa mengalami gangguan, bisa bersih, bisa kotor. Bahkan, jiwa bisa haus dan lapar. Tentu saja, “makanan dan minuman” bagi jiwa berbeda dengan makanan untuk tubuh fisik. “Makanan” bagi jiwa adalah ibadah, pendekatan diri semaksimal mungkin pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebagai founder konsultasi spiritual grup, Kharisma mempunyai tanggung jawab publik untuk mencerdaskan masyarakat. Situs inilah bentuk tanggung jawab publik Kharisma dalam perannya sebagai spiritualis. Tak banyak orang yang berkecimpung dalam dunia spiritual yang mau memberikan tanggung jawab publik. Bahkan, di luar sana, tak jarang masyarakat awam menjadi korban pembodohan mafia atau oknum dalam dunia spiritual.

Selain memberikan konsultasi spiritual, Kharisma juga beraktivitas sebagai seorang jurnalis, penulis lepas, praktisi internet marketing, trainer of spiritual healing methods, trainer meditasi, dan hypnotherapist.

Kemampuan spiritual yang dimilikinya diperoleh melalui proses yang cukup berliku. Tertarik menggeluti self defense dan inner power lantaran sering ditantang adu fisik. Kharisma mengawali perjalanan spiritualnya dengan menjalani sejumlah ilmu tenaga dalam dengan sistem pengisian hingga level advance.  Level tertinggi yang dia capai adalah kekebalan terhadap tembakan senjata api.

Tetapi kekuatan itu semua hanya mendatangkan rasa takabur di hadapan sesama maupun di hadapan Tuhan. Tahun 1995, Kharisma bertemu dengan seorang mentor yang justu memutarbalikkan semua penilaiannya terhadap inner power dan cara pengaktifannya. Sampai kajian itu menyimpulkan bahwa energi yang dijalaninya bertentangan dengan keyakinan yang dianut oleh Kharisma.  Dia lantas melepaskan dan membuang semua kemampuan inner power sistem pengisian yang dilatih selama 5 tahun.  Dia menggantinya dengan sistem energi yang mengedepankan keselarasan dengan alam semesta dan diterapkan sampai saat ini.

KONSISTEN DI SATU JALUR BERBUAH APRESIASI DARI WIKIPEDIA

Situs ini dilaunching Tahun 2010 silam. Hingga saat ini, Kharisma tetap produktif menghasilkan karya tulis berkualitas di web pribadinya. Buah dari ketekunannya, ketelatenannya, dan keteguhannya berada di prinsip satu ilmu energi, membuat satu karyanya di apresiasi oleh WIKIPEDIA dengan menjadikannya sebagai referensi. Artikel wikipedia yang mengulas tentang tenaga dalam meletakkan karya Kharisma soal jenis-jenis tenaga dalam diantara referensi penting yang dapat diakses masyarakat. Silahkan klik link berikut ini.

Sebagaimana diulas diatas, sejak tahun 1995, Kharisma konsisten dalam satu prinsip pembelajaran ilmu energi. Sementara diluar, anda bisa menjumpai banyak orang menggabungkan banyak jenis ilmu energi. Hal tersebut tidak dilakukan Kharisma karena dia tetap menjaga kemurnian energi dan kefitrahan manusia itu sendiri. Prinsip yang berbeda ini menjadikan situs konsultasi spiritual tetap berada dalam jalurnya yang unik dan khas. (*)

LEGALITAS PRAKTEK

Izin Kejari: B-01/0.5.40/Dsp.5/04/2013

Izin Dinkes: STPT/010/424.052/2013

 

=============================

GALERI FOTO

 

Tembok China
Kharisma saat berkunjung ke Great Wall di Beijing, Tiongkok.

        KBRI di Washington DC

Kharisma saat berada di depan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat.

 

Kharisma di Shanghai
Saat Kharisma berlibur ke Shanghai, Tiongkok.

 

energi alam
Kharisma saat memberikan energi positif untuk penyembuhan kepada para peserta training ilmu energi.

 

energi positif
Kharisma (sebelah kiri) memandu para klien peserta training ilmu energi untuk penyembuhan diri sendiri.

 

” Banyak orang mempunyai masalah, tapi tak semua orang bersungguh-sungguh menyelesaikan masalahnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *