Kenapa Tidak Ada Tenaga Dalam Gratis

Banyak sekali yang masuk ke dalam email saya menanyakan hal itu. Soal apakah bisa belajar tenaga dalam secara gratis. Kalau tidak lewat email, kebanyakan para netter menggunakan kata kunci itu di search engine lantas masuk ke blog saya ini.

Saya harus katakan terus terang disini, kalau ada diantara anda yang mencari atau ingin belajar ilmu energi secara cuma-cuma, bersiaplah untuk kecewa. Paling tidak kalau anda memasuki blog saya ini dan mencari tujuan tersebut.

Bukan tanpa alasan saya tidak menularkan ilmu energi ini secara gratis.

Sejak ilmu energi ini saya kembangkan tahun 1995 silam, saya beberapa kali membuka training ilmu energi secara free. Tujuannya adalah agar semua lapisan masyarakat bisa merasakan manfaat dari ilmu ini. Bisa menolong sesama, menolong penyembuhan orang sakit, dan sebagainya. Kalau dikira-kira, jumlah mereka yang belajar ilmu energi secara gratis sejak tahun 1995 sampai akhir 2008 mungkin sudah 800 orang.

Tetapi, sayangnya, mereka yang belajar secara gratis itu tidak ada satu pun yang serius. Usai berlatih, mendapatkan fasilitas dan memperoleh kemampuan sistem tenaga dalam, selesai sudah. Tak ada yang melanjutkan sampai program tertinggi. Memang, beragam alasannya, tapi saya tidak membahas alasan itu disini. Yang ingin saya maksudkan adalah : sebagian besar karakter masyarakat kita adalah kurang bisa menghargai sesuatu yang gratis. Maunya langsung enak. Kalau sudah enak, ya selesai. Tidak berlanjut.

Kecewakah saya dengan pengalaman itu ? Tidak. Sama sekali tidak kecewa.

Karena yang saya training langsung bersama tim instruktur, yang mengikuti program training dengan membayar, ternyata jauh lebih tekun dan rajin. Itulah bedanya mereka yang mempelajari sesuatu secara gratis dengan yang berbayar. Yang mengeluarkan beban biaya biasanya lebih rajin dan eman (sayang) kalau tidak sungguh-sungguh. Karena mereka yang mengikuti program training premium itu akan merasa rugi kalau hanya main-main saat belajar sistem ilmu energi. Dan apalagi, sudah saya ceritakan di posting sebelumnya, jangan pernah main-main atau mencoba belajar ilmu energi tenaga dalam tanpa guru. Sungguh, ada triliunan jenis energi di jagad raya ini. Salah sedikit saja memilih energi bisa berakibat fatal.

Apa tujuan utama sebenarnya yang ingin dicapai dalam training ilmu energi saya ?

Tujuan akhirnya adalah anda bisa memiliki kecerdasan spiritual alias spiritual quotient. (*)

 

 
share

3 pemikiran pada “Kenapa Tidak Ada Tenaga Dalam Gratis”

  1. Sepertinya metode yang anda ajarkan bisa jadi pencerahan bagi umat manusia. Jadi tertarik mengikutinya, alamatnya di mana sih? Siapa tahu mau membagikan ilmunya secara gratis 🙂 ehehehe… #bercanda

    Balas

Tinggalkan komentar